Rabu, 20 Januari 2021

Polresta Samarinda lepas keberangkatan relawan membawa bansos menuju Kalsel



Samarinda - Polresta Samarinda lepas keberangkatan relawan yang membawa bansos menuju korban bencana alam yang berada di Kalsel di hadiri oleh Kasat Binmas Polresta Samarinda AKP Teguh dan di pimpin Walikota Samarinda H. Syaharie Jaang, SH, M.Si , bertempat di halaman parkir stadion segiri samarinda. Rabu,(20/1/21). Siang


Memberangkatkan Bantuan Sosial untuk korban banjir di Kalimantan Selatan, Menurut Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K., M.S.i., yang di wakili Kasat Binmas mengatakan, bahwa hari ini Polresta Samarinda bersama Pemkot Samarinda serta Relawan, memberangkatkan paket sembako ke korban bencana banjir yang menimpa Kalimantan Selatan.


Paket sembako yang dikirim ini partisipasi dari jajaran anggota di Polresta Samarinda hingga Polsek jajaran. Kegiatan bakti sosial ini nantinya akan mendistribusikan paket sembako sebanyak 10 kendaraan dengan 4 kendaraan roda 6 .


“Hari ini saya yang mewakili Kapolresta Samarinda bersama Bapak Walikota, memberangkatkan bantuan sosial berupa paket sembako. Untuk korban banjir di di Kalimantan Selatan,” kata Kasat Binmas AKP Teguh.



Bantuan sosial sebanyak sebanyak 10 kendaraan dengan 4 kendaraan roda 6 yang didistribusikan ini selain sembako, juga mengirimkan tim medis serta relawan bersama 6 unit mobil ambulance dan juga ada masker, hand sanitizer, obat, pakaian, sabun dan peralatan bayi.


"Diharapkan bantuan yang diberikan ini bisa membantu beban saudara kita yang terkena musibah". Tutupnya.

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...