Minggu, 03 Januari 2021

Pimpin Apel Kenaikan Pangkat, Kapolres : Semakin Besar Tanggung Jawab Yang Kita Enggan


polrestasamarinda.com - Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Bidiman,S.IK.,M.Si. pimpin apel kenaikan pangkat Personel Polresta Samarinda periode 1 Januari 2021 dan ASN Polri periode 1 Oktober 2020 di halaman Mako Polresta Samarinda, Sabtu 01Januari 2021.


Dalam sambutannya,Kapolresta Samarinda Kombes Pol.Arif Bidiman,S.IK.,M.Si.,menyampaikan ucapan selamat Natal tahun 2020 dan tahun baru 2021 kepada para peserta apel dan mengajak seluruh peserta apel agar selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.


“Selamat tahun baru untuk rekan-rekan semua, Kita harus bersyukur atas apa yang telah kita dapatkan, apalagi kita semua yang hadir disini sudah diberikan nikmat kesehatan sampai dengan saat ini.” terang Kapolresta.


“Personel Polri periode 1 Januari 2021 dan ASN polri periode 1 Oktober 2020 Polresta Samarinda yang naik pangkat sebanyak 101 personel,terdiri dari 3 orang dari  Akp ke kompol 5 Personel,Iptu ke Akp 5 Personel,Ipda ke Iptu 7 Personel,

Aiptu ke Ipda 1 Personel (pengabdian),Aipda ke Aiptu 10 Personel,Bripka ke Aipda 19 Personel,Brigpol ke Bripka 34 Personel,Briptu ke Brigpol 11 Personel,Bripda ke Briptu 6 Personel,Pengatur ke pengatur TK I 1 Personel,Pengda TK I ke pengatur 1 Personel,Pengda ke Pengda TK I 1 Personel."terangnya.


“Semakin tinggi cepat beradaptasi dengan berbagai perubahan dilingkungan, mari kita jadikan diri kita sebagai motor pangkat kita semakin besar tanggung jawab yang kita emban, saya ingatkan kepada kita semua khususnya personel yang naik pangkat untuk siap dengan tugas dan tanggung jawab yang di emban, kita harus mampu bekerjaerja dan prestasi sehingga Polresta samarinda semakin maju," tutup Kapolresta.

Tidak ada komentar:

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER

Bersatu melawan virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali...