Selasa, 26 Januari 2021

PELEPASAN MISI KEMANUSIAAN GELOMBANG II UNTUK KORBAN BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN


PELEPASAN MISI KEMANUSIAAN GELOMBANG II UNTUK KORBAN BANJIR DI KALIMANTAN SELATAN


Bertempat di Maha Vihara Sejahtera Meitreya (Buddhist Centre Samarinda), dilaksanakan pelepasan bantuan Misi Kemanusiaan Gelombang Ke 2 yang akan dikirim menuju Kalimantan Selatan dalam rangka membantu Korban Musibah Banjir yang melanda Kabupaten Tanah Laut, Selasa (26/01/2021).


Misi Kemanusiaan Pendistribusian Bantuan dilaksanakan oleh Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia dan Yayasan Paramita Foundation yang dipimpin Pandita Hendri Suwito, dihadiri oleh Danrem 091 ASN Samarinda Brigjen Cahyo Suryo Putro, Danramil 0901-02/Samarinda Ilir Mayor Inf Suroso S.H., Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., Kasat Binmas Polresta Samarinda AKP Teguh, beserta para Tokoh Agama Kota Samarinda.


Bantuan dilepas secara simbolis oleh Danrem 091 ASN Samarinda dan diangkut menggunakan 3 buah Truck, dan dalam pelaksanaan Personel Gabungan TNI-POLRI dari TNI, Polresta Samarinda dan Polsek Sungai Pinang melakukan pengamanan


Bantuan Misi Kemanusiaan diselenggarakan sebagai bentuk Kepedulian bersama terhadap para Korban Bencana Alam yang melanda beberapa daerah di Indonesia. 


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. yang turut menghadiri pelepasan Bantuan Misi Kemanusiaan tersebut mengatakan “Bantuan yang disalurkan merupakan wujud kepedulian bersama dalam rangka membantu saudara-saudara kita di Kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan yang mendapatkan musibah banjir. Dengan didistribusikannya bantuan ke daerah terdampak bencana alam kita semua berharap warga masyarakat yang mengalami musibah dapat sabar dan tabah, serta dapat bertahan meskipun saat ini bertepatan dengan Pandemi Covid-19.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...