Kamis, 28 Januari 2021

PATROLI DIALOGIS POLSEK SAMARINDA KOTA HIMBAU WARGA TAAT PROKES


Polsek Samarinda kota Giatkan Patroli Dialogis Himbau Warga Selalu Taat Protokol Kesehatan


 Samarinda Kota-, Dengan meningkatnya penyebaran virus Corona (Covid-19) di Indonesia, dimana setiap daerah atau wilayah yang terdampak untuk melakukan pencegahan, dalam upaya pencegahan tersebut personil Polri selalu memberikan himbauan protokol kesehatan.


Yang mana kegiatan himbauan tersebut seringkali dilakukan oleh Personil Polsek Samarinda kota di wilayah hukumnya yang meliputi 3 Kecamatan Yakni Kec. Samarinda Kota, Kec. Samarinda Ilir dan Kec. Sambutan, dimana kegiatan tersebut agar masyarakat selalu taat dan patuh Protokol kesehatan dengan 4M yaitu mencuci tangan,memakai masker serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan.


Rabu (28/01/2021) Sekitar Pukul 20.30 Wita, Personil Polsek Samarinda Kota dipimpin Plh Wakapolsek Akp Tawang P bersama anggota melaksanakan patroli dialogis diwilayah Kec. Samarinda Kota dalam patroli dialogis tersebut Personil Polsek Samarinda Kota mendatangi warga yang berkerumun terutama di Kafe dan Kedai Kopi dimana merupakan tempat keramaian berkumpulnya warga untuk melepas lelah. 


Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Samarinda Kota menghimbau warga binaan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, personil juga memberikan arahan kepada pemilik kafe maupun kedai kopi agar menerapkan standar protokol kesehatan di tempat usaha tersebut, dengan mematuhi Protokol kesehatan tersebut diharapkan kita bernama sama mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) yang terus meningkat jumlah pasiennya. 


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, Sik mengatakan bahwa Polsek Samarinda Kota dalam masa pandemi ini meningkatkan jam  patroli ditempat-tempat keramaian, guna menyampaikan himbaun protokol kesehatan dan cegah penyebaran virus Corona.


“Kami menghimbau kepada warga masyrakat agar selalu sadar dan patuh dengan protokol kesehatan yaitu 4M,serta untuk sementara ini kegiatan keramaian dihindari dulu, mari kita cegah penyebaran virus Corona di wilayah kecamatan Samarinda Kota ini.”ucap AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

TIM GABUNGAN SIAGA DAN LAKUKAN PATROLI GUNA WUJUDKAN KAMTIBMAS KONDUSIF DI MALAM TAKBIRAN

Samarinda - Dalam rangka kesiapan Pengamanan Malam Takbiran dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H personil Polresta Samarinda siaga dan patroli, d...