Senin, 11 Januari 2021

Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Komplek Pasar Segiri


Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 di Komplek Pasar Segiri, Samarinda


Polsek Samarinda Ulu - Kegiatan Patroli Dialogis dan Memberikan Himbauan Mengenai Protokol Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19, di Komplek Pasar Segiri Jl. Pahlawan Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda, di Pimpin Kanit Sabhara Akp Iriansyah. Senin (11/1). 


Jajaran Polsek Samarinda Ulu yang di Pimpin Kanit Sabhara Akp Iriansyah dan Personil Polsek Samarinda Ulu memberikan Himbauan kepada pembeli dan pedagang di Komplek Pasar Segiri Jl. Pahlawan Kel. Sidodadi Kec. Samarinda Ulu, Kota Samarinda. 


Dalam kesempatan ini Kanit Sabhara memberikan Himbauan tentang Protokol Kesehatan selama Pandemi Covid-19 agar pembeli dan pedagang, selalu dapat waspada dengan meningkatnya penderita wadah Covid-19 selalu menggunakan Masker apabila berada di dalam dan luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan air mengalir dengan sabun, jaga jarak sesama pembeli, untuk mencegah penyebaran Covid-19, Ucap Akp Iriansyah. 


Di tempat terpisah Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Ricky Ricardo Sibarani, SH, MH,.mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan terus menerus oleh Jajaran Polsek Samarinda Ulu guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Samarinda, Ucapnya. 

Tidak ada komentar:

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER

Bersatu melawan virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali...