Selasa, 19 Januari 2021

Pantauan penerapan prokes, Polsek Samarinda Seberang turun ke jalan lakukan operasi yustisi covid-19


Pantauan penerapan prokes, Polsek Samarinda Seberang turun ke jalan lakukan operasi yustisi covid-19


Jajaran Polsek Samarinda Seberang yang langsung dipimpin oleh Kapolsek, Kompol Made Anwara SH dengan diikuti oleh para Kanitdan Panit beserta anggotanya Bersama-sama turun ke jalan melaksanakan kegiatan operasi yustisi covid-19 yang dilakukan secara rutin dan terus menerus.


Keakraban dan kerukunan ditubuh jajaran Polsek Samarinda Seberang memang patut diacungi jempol dan terkadang membuat iri hati. Mereka terlihat akrab dan rukun antara yang satu dengan lainnya, bahu membahu bekerjasama melaksanakan tugas dan bertanggung jawab akan tugas yang diembannya.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pada Selasa pagi ini (19/01/21) mengambil lokasi Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang dengan menyasar masyarakat yang melintas tanpa memakai masker.


Sama seperti halnya hari-hari yang lalu, masih didapati masyarakat yang melintas tanpa memakai masker.

Menyikapi hal itu, jajaran Polsek Samarinda Seberang memberikan edukasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, bagi yang melanggar (tidak menggunakan Masker) kami lakukan teguran sekaligus diberikan arahan mengenai pentingnya menggunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), kemudian diberikan masker kesehatan untuk langsung digunakan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...