Rabu, 06 Januari 2021

Kompol Made Anwara SH pimpin jajarannya melaksanakan operasi yustisi covid-19


Dibawah gerimis, Kompol Made Anwara SH pimpin jajarannya melaksanakan operasi yustisi covid-19


Polsek Samarinda Seberang kembali melaksanakan kegiatan operasi yustisi covid-19 tentang penggunaan masker di wilayah hukum Polsek Samarinda Seberang, Selasa (05/01/2021).


Jajaran Polsek Samarinda Seberang melaksanakan operasi yustisi covid-19 di pimpin langsung oleh Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH dengan sasaran adalah masyarakat yang melintas di jalan tanpa memakai masker.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 ini dilaksanakan dengan Humanis terutama kepada masyarakat / pelanggar yang tidak menggunakan masker.


“terhadap masyarakat yang tidak mengenakan masker diberikan himbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan dan penggunaan masker,” tutur Made.


Tambahnya,"Kami berharap seluruh warga masyarakat patuh terhadap SOP protokoler kesehatan demi kebaikan kita semua,".


“Masyarakat harus terbiasa menggunakan masker dan mencuci tangan. Membiasakan diri dengan pola hidup bersih dan sehat,” ujarnya.


Selain itu, terbangun kesadaran mandiri seluruh warga masyarakat akan mematuhi SOP protokoler kesehatan, sehingga dapat bersama sama mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...