Minggu, 17 Januari 2021

KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG PIMPIN OPS YUSTISI GUNA UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Kapolsek Sungai Kunjang Pimpin Operasi Yustisi Malam Hari Guna Pendisiplinan Protokol Kesehatan


Personil Polsek sungai kunjang kembali Menggelar Operasi Yustisi untuk Pengawasan Pelaksanaan Penerapan protokol Kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat ditekan, Sabtu (16/1/2021).


Adapun sasaran lokasi Operasi Yustisi adalah warga masyarakat yang melintas di depan mapolsek sungai kunjang, dan dalam kegiatan tersebut masih di temukan pelanggar yang tidak menaati protokol kesehatan sebanyak 10 (Sepuluh) orang.


“Selain dilakukan peneguran lisan kepada para pelanggar tersebut juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker apabila keluar rumah, jaga jarak serta hindari kerumunan,” Ungkap Kapolsek.


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Bambang Budiyanto ,SH  Mengatakan, disiplin melaksanakan protokol kesehatan bukan karena dipaksa tapi memang sudah menjadi kewajiban setiap warga dalam masa pandemi Covid-19, Ini untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.


Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah kebijakan pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, mari Bersama kita dukung pemerintah untuk membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19” Ungkapnya


Terima kasih atas kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang dilakukan Personil Polsek sungai kunjang sehingga masyarakat semakin disiplin memakai masker, ungkap salah satu warga.

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Gencarkan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi covid-19 Polsek dan Koramil Sama...