Kamis, 21 Januari 2021

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI UPACARA HUT KOTA SAMARINDA KE-353 & PEMKOT KE-61


Samarinda, Kaltim – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK. M.Si. menghadiri Upacara peringatan HUT Kota Samarinda  Yang  Ke-353 Dan Pemkot Samarinda Yang Ke-61 yang digelar di Halaman Kantor Balaikota Samarinda Jln. Kusuma Bangsa  Kel Bugis Kec Samarinda Kota, Kamis (21/01/2021).


Upacara Peringatan HUT Kota Samarinda Dan Pemkot Samarinda dipimpin oleh Walikota Samarinda H Syahrie Ja'ang, SH. M.Si yang dihadiri Wakil Wali Kota Samarinda H Barkati, S.Sos, MH., Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.IK, M.Si., Perwakilan Dandim Samarinda Mayor Arm Agus Dwi Mandiri.,. dan Unsur Forkopimda Kota Samarinda lainnya.


Selain Wali Kota Samarinda, Wakil Wali Kota, Kapolresta Samarinda,Dandim dan Unsur Forkopimda Kota Samarinda, hadir pula Kepala Sekda Kota Samarinda (Dr. H. Sugeng Chairudin, M.Si), Ketua DPRD (H Sugiyono, SE), Wadan Den POM VI Samarinda(Mayor CPM M Amin), Kajari Kota Samarinda Dan Seluruh Kepala Dinas Camat Dan Lurah Se Kota Samarinda.


Dengan peserta upacara terdiri 1 Regu Polresta Samarinda, 1 Regu TNI dari Kodim Samarinda dan , 1 Regu Satpol PP, 1 Regu Damkar dan 1 Regu Korsik Satpol PP kota Samarinda. 


Dalam Upacara Tersebut Walikota Samarinda H. Syahrie Ja'ang Sebagai Inspektur Upacara Menyampaikan Amanat " saat ini kita wajib menjaga kesehatan yang mana saat ini kita masih bersama sama berjuang untuk menjaga kesehatan yang mana masih di masa Pandemic covid-19, dan saat ini juga indonesia sedang berduka marilah kita bersama-sama mendoakan agar selalu saudara kita yg terkena musibah diberikan kesehatan dan selalu diberikan Allah kemudahan dalam segala hal, Samarinda sdh memiliki pondasi yang kuat untuk mengukuhkan diri sebagai kota yg menginsipirasi Kota yang melindungi warganya serta kota yang memberikan manfaat bagi warga daerah sekitar pada umumnya,hal ini salah satu dari jasa jasa perjuangan walikota walikota yang memimpin Kota Smd sebelumnya.


Ditempat terpisah kepada para awak media, Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.IK, M.Si. meminta seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kedepan TNI-POLRI akan mendisiplinkan masyarakat agar selalu menggunakan Masker saat beraktivitas di luar rumah

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...