Jumat, 29 Januari 2021

JUMAT BERKAH POLRESTA SAMARINDA BAGIKAN BANSOS KE PANTI ASUHAN

Polresta Samarinda – Kapolresta Samarinda yang di wakili Sat Binmas Polresta Samarinda, mendistribusikan paket sembako yang rutin pada hari jumat kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu berupa 10 karung beras kepada Asrama Yatim dan Duafa Yatim Madani Center di Jl. P. Suryanata Kel. Air Putih Kec. Samarinda Ulu Kota Samarinda diterima oleh Ibu Yulia Selaku Pengasuh Rumah Yatim Piatu, Jumat,(29/1/21)


Bantuan sembako berupa beras seberat 5 kilogram ini diberikan kepada warga yang terdampak covid 19 dan warga yang kurang mampu serta panti asuhan .


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K.,M.SI melalui Kasat Binmas AKP Teguh yang memimpin giat bansos mengatakan, bantuan sosial pangan berupa beras dan sedikit uang tunai yang diberikan untuk keluarga penerima manfaat yang sangat berhak dalam hal ini terdampak Covid-19, selain itu panti asuhan juga kita berikan bansos berupa beras dan uang tunai .


“Seperti diberitahukan sebelumnya, penyaluran bantuan sosial berupa beras ini sebelumnya diambil dari Polresta Samarinda yang disalurkan oleh Sat Binmas untuk diberikan kepada masyarakat binaan yang merasakan dampak Covid-19,” ucap Kasat binmas.


“Semoga dengan kegiatan penyaluran beras dan masker bantuan sosial kepada masyarakat ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, “ucapnya.

Tidak ada komentar:

UPAYA PENCEGAHAN COVID-19 POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA PELANGGAR PROKES

Giat Operasi Yustisi Sinergitas 3 Pilar Gabungan TNI-Polri dan Instansi Pemerintah Kecamatan Samarinda Ulu, dalam rangka Penanganan dan Perc...