Selasa, 12 Januari 2021

JAJARAN POLSEK SUNGAI KUNJANG RINGKUS PENGEDAR SABU-SABU


Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang Tangkap Tersangka Narkotika


Personil Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang Pada hari Selasa (12/01/2021) sekira pukul 00.30 Wita berhasil mengamankan seorang Pemuda yang di duga melakukan tindak pidana Narkotika jenis Sabu.


Terduga pelaku MY ( 36 ) yang mana pelaku adalah Warga kelurahan Loa Buah, Kecamatan Sungai Kunjang

”pemuda ini kita amankan diduga sebagai pengedar narkotika jenis sabu sabu.” terang Kapolsek Sungai Kunjang Kompol BAMBANG BUDIYANTO, SH.


Pemuda tersebut diamankan di Jalan H. Nursyirwan (Eks RingRoad) kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang.


” Penangkapan berawal Pada hari selasa ( 12/01/2021 ) sekira Pukul 00.30 wita, saat Patroli Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang sedang melakukan patroli Kamtibmas  di jl. H. Nursyirwan ( Eks Ringroad ) dan ketika berada di depan salah satu Perumahan yang berada di jl. H. Nusyirwan personil patroli mencurigai mobil yang terparkir di pinggir jalan dengan mesin mobil masih menyala dan dengan sigap personil Patroli mendekati mobil tersebut yang mana setelah di periksa di dalam mobil ternyata setelah di periksa orang yang berada di dalam mobil kedapatan sedang menghisap Narkotika jenis sabu – sabu, lalu personil Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang mengamankan orang tersebut beserta barang bukti berupa 1 buah plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu – sabu yang sudah berada di dalam 2 pipet kaca, dan alat yang digunakan seperti 1 buah botol air yang sudah dirakit menjadi bong (alat hisap sabu – sabu),1 buah kaca pyrex, 2 buah korek api gas yang dirakit menjadi kompor (alat bakar sabu – sabu) dan 1 buah korek api gas”. Jelas kapolsek Sungai Kunjang.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...