Minggu, 17 Januari 2021

GIAT BAKSOS POLSEK SAMARINDA KOTA BANTU KORBAN MUSIBAH BANJIR


Ps Kapolsek Samarinda Kota Mewakili Penyerahan Bansos Dalam Rangka "BAKTI SOSIAL Pengurus Bhayangkari Daerah Kalimantan Timur" Kepada Warga Yang Terdampak Musibah Banjir Dan Covid-19


Samarinda Kota– Guna meringankan beban hidup masyarakat yang terdampak banjir di tengah pandemi Covid – 19 ( Corona ) serta rasa kepedulian terhadap Warga Binaan,  Polsek Samarinda Kota mewakili Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Timur dalam giat Baksos berupa pembagian / menyalurkan bantuan sembako dari Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Timur kepada warga Masyarakat Kelurahan Sambutan yang terdampak banjir dan Covid-19 , Sabtu (16/01/2021) Sekitar Pukul 17.00 Wita. 


Dipimpin langsung oleh Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE. S. Ik, di dampingi Ps Kanit Intelkam IPDA H Agus dan Para Bhabinkamtibmas Polsek Samarinda Kota, membagikan 13 Paket Sembako kepada warga yang terdampak banjir dan Covid- 19 di Jln. Pelita VI Rt. 17, Rt. 18, Dan Rt. 19 Kel. Sambutan Kec. Sambutan Kota Samarinda. 


Salah satu warga yang menerima bantuan paket sembako dari Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Timur, yaitu Ibu Nurlian sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan serta berdoa agar situasi segera berakhir kembali normal seperti hari-hari sebelumnya.



"Terima kasih kepada ibu- ibu Bhayangkari serta bapak-bapak polisi atas bantuannya, sangat bermanfaat untuk kami yang terkena musibah banjir. " Ucap Ibu Nurlian. 


AKP M Aldy mengatakan Semoga dengan adanya bantuan ini dapat lebih meringankan beban warga masyarakat di wilayah Kelurahan Sambutan dan yang lebih penting bahwa Polri juga peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan juga oleh masyarakat terkait musibah banjir dan wabah pandemi Covid – 19.


“Dalam bakti sosial ini saya tekankan bahwasanya Polri selalu hadir dan membantu ditengah-tengah masyarakat untuk meringankan beban warga yang terkena musibah selama pandemi Covid-19. Pungkas AKP M Aldy.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...