Rabu, 27 Januari 2021

GELAR YUSTISI UNSUR MUSPIKA SUNGAI PINANG DISIPLINKAN 23 PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN DI PASAR ARUM SAMARINDA

Gelar Yustisi Covid-19 Unsur Muspika Sungai Pinang, Polsek Sungai Pinang, Koramil 0901-02/Samarinda Ilir, Dan Kecamatan Sungai Pinang mendisiplinkan 23 orang pelanggar Protokol Kesehatan di sekitar Pasar Arum Jalan P.M. Noor Kel. Temindung Permai Kec. Sungai Pinang, Rabu (27/01/2021)


Unsur Muspika Sungai Pinang bersinergi dalam penggelaran Yustisi Covid-19 tersebut dalam rangka menyikapi melonjaknya kasus Covid-19 di Kaltim dan Kota Samarinda.


Sambil membentangkan spanduk berisi imbauan Penerapan Protokol Kesehatan, Unsur Muspika Sungai Pinang mengajak warga masyarakat Sungai Pinang untuk Patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Yustisi Covid-19 yang dipimpin oleh Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si bersama Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso menargetkan para pelanggar Protokol Kesehatan baik di dalam lingkungan Pasar Arum, maupun warga masyarakat yang melintas di depan Pasar Arum Samarinda.


“Kita ketahui bersama angka kasus Covid-19 di Kaltim dan Kota Samarinda selalu meningkat, menyikapi hal tersebut kami yang tergabung dalam Unsur Muspika Sungai Pinang menggelar Yustisi Covid-19 dengan sasaran warga masyarakat yang beraktifitas di pasar-pasar tradisional, kami monitoring dan Disiplinkan warga yang melanggar dan kami imbau warga untuk patuh menerapkan Protokol Kesehatan.” Ucap Camat Sungai Pinang Hj. Siti Hasanah M.Si.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Wakapolsek Sungai Pinang AKP Budiarso mengatakan “Polsek Sungai Pinang akan terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, dengan turut serta dalam Yustisi Covid-19 ini, kami turut menyampaikan imbauan secara humanis dan persuasif, menggugah kesadaran masyarakat tentang pentingnya penerapan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Budiarso.

Tidak ada komentar:

DUA ORANG PELAKU PEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 36,23 GRAM BRUTO BERHASIL DI BEKUK RESKRIM POLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA - Dikejar petugas dan menabrak mobil, dua pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dibekuk pada Sabtu (7/3/2021) lalu seki...