Minggu, 17 Januari 2021

GELAR OPS YUSTISI POLSEK SUNGAI PINANG MINIMALISIR PELANGGAR PROKES


Gelar Yustisi Polsek Sungai Pinang Minimalisir Pelanggar Protokol Kesehatan


Polsek Sungai Pinang - Personel  Polsek Sungai Pinang melaksanakan Yustisi Covid-19 dalam pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat Kecamatan Sungai Pinang Kota Samarinda, Minggu (17/01/2021).


Polsek Sungai Pinang kembali menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sungai Pinang, untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan penyebaran Covid-19.


Giat Yustisi dilaksanakan Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sungai Pinang Dalam Kecamatan Sungai Pinang.


Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa “Giat Yustisi yang dilaksanakan bertujuan untuk meminimalisir pelanggaran Protokol Kesehatan yang dilakukan oleh masyarakat dimasa Pandemi Covid-19 pada saat ini.


“Kami imbau masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan, dan meminta masyarakat untuk bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan patuh menerapkan Protokol Kesehatan.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

  Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas se...