Minggu, 10 Januari 2021

GELAR CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG IMBAU MASYARAKAT PATUH PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DAN HIBURAN


GELAR CIPTA KONDISI POLSEK SUNGAI PINANG IMBAU MASYARAKAT  PATUH PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DAN HIBURAN


Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang dibantu oleh FKPM dan Sandi Bhayangkara, menggelar giat rutin Cipta Kondisi. Minggu (10/01/2021).


Giat Cipta Kondisi dilaksanakan di wilayah Kecamatan Sungai Pinang, dimana Personel gabungan mendatangi tempat-tempat keramaian dan hiburan warga masyarakat.


Dalam penggelaran cipta kondisi tersebut, Personel menyampaikan imbauan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan yang harus diterapkan oleh pengelola tempat maupun pengunjung yang datang.


“Imbauan secara tegas disampaikan kepada para pengelola tempat keramaian maupun hiburan serta pengunjung yang datang agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, kami imbau agar dapat bekerjasama untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 dalam upaya mencegah meningkatkannya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Sungai Pinang.” Ucap Ipda Gatot Budi Santoso.


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H., menuturkan “Warga masyarakat diminta untuk tidak meremehkan Pandemi Covid-19, dan Penerapan Protokol Kesehatan, sudah saatnya bersama-sama saling mengingatkan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar tidak terjadi lonjakan yang semakin lama semakin meningkat warga masyarakat yang terpapar oleh Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Pinang.” Pungkas Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

TINGKATKAN PATUH PROKES POLSEK SAMARINDA KOTA DAN INSTANSI TERKAIT GELAR YUSTISI GABUNGAN

  Cegah Penularan COVID-19 Lebih Meluas, Polsek Samarinda Kota Bersama Satgas Covid-19 Kota Samarinda (Kodim 0901 Samarinda, Satpol PP Kota ...