Kamis, 14 Januari 2021

Forkopimda Kalimantan Timur Menjadi Penerima Pertama Suntikan Vaksin di Kaltim


Polresta Samarinda– Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur Irjen Pol. Drs.  Herry Rudolf Nahak, M.Si. bersama Wakil Gubernur Kalimantan Timur H. Hadi Mulyadi, S. Si., M.Si. Mengikuti penyuntikan vaksin Sinovac Di Kantor Gubernur Kalimantan Timur, Kota Samarinda, Kamis (14/1/2021).


Selain Kapolda dan Wakil Gubernur Kaltim, vaksinasi perdana di wilayah Kaltim ini diikuti oleh sejumlah Pejabat dan Tokoh Masyarakat 


Sebelum penyuntikan vaksin Sinovac, Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak,  M.Si. menjalani skrining, baru menjalani penyuntikan vaksin.


Usai penyutikan, saat ditanya media, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs, Herry Rudolf Nahak, M.Si. menyampaikan saat disuntik tidak merasakan apa-apa.


“Tidak terasa apa apa, enak saja dan untuk masyarakat jangan takut atau ragu untuk melakukan vaksin sinovac ini” ucap Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.


Kapolda menambahkan, bahwa tidak ada keraguan terkait dengan pelaksanakan vaksinasi covid-19.


“Vaksinasi ini sebagai benteng agar masyarakat kita sehat, yang terutama diprioritaskan adalah mereka-mereka yang terdepan melayani masyarakat,” pungkas Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si.

Tidak ada komentar:

POLSEK PALARAN TINJAU PELAKSANAAN VAKSIN ANAK DI SD 09 DI BUKUAN

Palaran-- Percepatan pencapaian vaksinasi terus di gencarkan oleh pemerintah, seperti vaksinasi anak yang di laksanakan pada Sekolah Dasar 0...