Minggu, 17 Januari 2021

CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES


CIPTA KONDISI POLSEK SAMARINDA KOTA BERIKAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT PATUH PROKES DI TEMPAT KERAMAIAN DAN HIBURAN


Sejumlah Personel Polsek Samarinda kota dibantu Sandi Bhayangkara, menggelar giat rutin Cipta Kondisi. Sabtu (16/01/2021).


Giat Cipta Kondisi dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Samarinda Kota dimana Personel gabungan mendatangi tempat-tempat keramaian dan hiburan warga masyarakat, Seperti Cafe, Tempat Karaoke dan Taman samarendah 


Dalam penggelaran cipta kondisi tersebut, Personel Polsek Samarinda kota di bantu sandi Bhayangkara melaksanakan razia Identitas masyarakat di Seputaran Taman Samarendah serta di tempat tempat yang rawan terjadi tindak pidana, guna meminimalisir penyakit masyarakat dan mencegah aksi kriminalitas demi terciptanya situasi kamtibmas di Wilkum Polsek Samarinda Kota yang aman dan kondusif. 


Personel Polsek Samarinda kota juga menyampaikan imbauan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan yang harus diterapkan oleh pengelola tempat hiburan maupun pengunjung di pusat - pusat hiburan dan keramaian masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Samarinda Kota. 


“Imbauan secara tegas disampaikan kepada para pengelola tempat keramaian maupun hiburan serta pengunjung yang datang agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, kami imbau agar dapat bekerjasama untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 dalam upaya mencegah meningkatkannya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Samarinda kota.” Ucap AIPDA Teguh Setiawan. 


Ditempat terpisah Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE. S. Ik , mengatakan “ Mengajak Warga masyarakat  Samarinda Kota untuk menjaga situasi kamtibmas pasca Pilwali Kota Samarinda tahun 2020 tetap kondusif serta meminta Warga agar tidak meremehkan Pandemi Covid-19, dan Penerapan Protokol Kesehatan, sudah saatnya bersama-sama saling mengingatkan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, agar tidak terjadi lonjakan yang semakin lama semakin meningkat warga masyarakat yang terpapar oleh Covid-19 khususnya di wilayah Samarinda Kota, tutupnya.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...