Kamis, 07 Januari 2021

CEK SIKAP TAMPANG DAN KELENGKAPAN PERSONIL, SIE PROPAM POLRESTA SAMARINDA GELAR OPERASI GAKTIBPLIN


Polresta Samarinda – Sie Propam Polresta Samarinda melaksanakan kegiatan Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap personil Polresta Samarinda, Kamis (07/01/2021).


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasie Propam Polresta Samarinda AKP marsidi bersama anggotanya. Kegiatan Gaktibplin ini dilakukan mulai dari Pemeriksaan Sikap Tampang, penggunaan Gampol, identitas Pribadi anggota mengenai surat – surat pengenal berupa KTP, KTA dan SIM serta APD berupa masker.


Kasie Propam Polresta Samarinda dalam kesempatanya menyampaikan bahwa kita selaku personil Polri melekat dengan berbagai aturan kedinasan apalagi yang namanya kerapian wajib kita jaga dengan baik khususnya ketika bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ucapnya.


“Tak henti – hentinya saya mengajak kepada seluruh personil agar melengkapi Surat Identitas diri baik itu KTP, KTA dan SIM, selanjutnya apabila tidak di indahkan kami akan berikan teguran lisan,”ujar Kasi Propam.


Selain itu, dimasa pandemi Covid-19 anggota harus disiplin Protokol Kesehatan yaitu wajib menggunakan masker ketika berdinas, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...