Minggu, 10 Januari 2021

CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 PATROLI POLSEK PALARAN INGATKAN WARGA PATUHI PROKES


CEGAH PENYEBARAN VIRUS COVID-19 PATROLI POLSEK PALARAN INGATKAN WARGA PATUHI PROKES


Patroli dialogis personil Polsek Palaran terus di tingkatkan untuk menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan pencegahan penyebaran COVID-19 kepada masyarakat di kecamatan Palaran, Sabtu malam (09/01/2021). 


Pada kesempatan ini Bripka Hendra menghimbau dengan mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif serta mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker kemanapun beraktifitas. 


Kegiatan patroli dialogis itu dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmas juga untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat terkait permasalahan yang terjadi di lingkungannya sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan. 


Sambil melakukan obrolan ringan,Bripka hendra mengawali kunjungannya dengan memotivasi  warga untuk tetap bekerja demi meningkatkan produktivitas. Jika hasilnya maksimal maka hal tersebut dapat memperkuat ketahanan ekonomi demi kelangsungan kehidupan keluarga. 


Kapolsek Palaran Kompol Angga Indarta S.I.K menuturkan “Dalam himbauan, kami sampaikan kepada warga untuk gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun usai beraktivitas, mengajak masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan memang tidak mudah, maka dari itu tak pernah absen untuk melaksanakan patroli dialogis

Tidak ada komentar:

Apel Kasatwil Polri Mantapkan Pengendalian Covid-19 Hingga Persiapan Agenda Kenegaraan

  Bali - Mabes Polri menggelar Apel seluruh Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) mulai dari Kapolda hingga Kapolres. Agenda tersebut membahas se...