Jumat, 29 Januari 2021

CEGAH PENULARAN VIRUS COVID 19, POLSEK PALARAN GELAR OPERASI YUSTISI


Setelah selesai melaksanakan apel pagi Kanit Binmas Polsek Palaran Ipda Sugondo berserta jajarannya kembali turun ke jalan untuk melaksanakan operasi yustisi covid-19 di jalan melanti Kel.Rawamakmur Kec.Palaran,Jumat pagi (29/01/21).


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pagi ini kembali menjaring masyarakat yang sengaja berada di luar rumah tanpa menggunakan masker,dan di jumpai 2 orang pengendara kendaraan R2 yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah.


Melihat hal tersebut, Kanit Binmas Polsek Palaran Ipda Sugondo langsung memberikan teguran dan menyampaikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang terjaring sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.


Pendisiplinan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan sehari-hari sangatlah penting dalam memutuskan mata rantai penularan virus covid-19/corona, terutama di wilayah hukum Polsek palaran."tutur Kanit Binmas


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.I.K menuturkan "Polri dalam hal ini Polsek Palaran akan terus menerus melaksanakan operasi yustisi ini agar warga palaran taat akan protokol kesehatan sehingga penyebaran virus covid-19 yang ada di wilayah hukum Polsek Palaran dapat teratasi dan menjadikan Kota Samarinda khususnya Palaran Zona Hijau".

Tidak ada komentar:

HIMBAU TERTIB BERLALULINTAS, WAKAPOLSEK PALARAN TEGUR SUPIR TRUK YANG PARKIR SEMBARANGAN

  Palaran--Wakapolsek Palaran Iptu A.Baihaki.SH,MH bersama dengan Camat Palaran Bapak Suwarso.A.K.S,M.Si,Lurah Simpang pasir Bapak Armansyah...