Minggu, 17 Januari 2021

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK PALARAN LAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI(CIPKON)

CEGAH GANGGUAN KAMTIBMAS, POLSEK PALARAN LAKSANAKAN OPERASI CIPTA KONDISI(CIPKON)


Menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga Palaran, Polsek Palaran melaksanakan Cipta kondisi di tempat keramaian dan tempat rawan terjadinya tindak kriminal pada Sabtu malam(16/01/21).


Kegiatan Cipta kondisi tersebut dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sugondo dengan menyisir tempat keramaian seperti Cafe, angkringan dan tempat para pemuda nongkrong.


Dalam kegiatan tersebut Iptu Sugondo selaku Kanit Binmas menyampaikan kepada warga agar selalu menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif dengan cara memperhatikan keamanan diri sendiri dan lingkungan contohnya selalu mengunci stang sepeda motor saat parkir, menjaga barang bawaan saat nongkrong di angkringan atau Cafe.


Selain pesan Kamtibmas tersebut itu Sugondo juga menyampaikan agar warga selalu mentaati protokol kesehatan dengan tetap mengutamakan 3 M seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga cara guna memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.


Pada cipkon yang dilaksanakan tersebut juga mengimbau warga agar tidak terlalu begadang larut malam, mengingat saat ini pandemi covid 19 belum berakhir agar warga selalu menjaga kesehatannya dan mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan.


Di tempat terpisah Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.IK menuturkan kegiatan cipkon tersebut bertujuan untuk menjaga suasana Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya hal-hal atau tindak pidana kejahatan yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Palaran.

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...