Jumat, 08 Januari 2021

BRIGPOL KHAERIL BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA TIMUR BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR


BRIGPOL KHAERIL BHABINKAMTIBMAS SEMPAJA TIMUR BANTU WARGA TERDAMPAK BANJIR


Polsek Sungai Pinang - Brigpol Khaeril Bhabinkamtibmas Sempaja Timur, pada hari ini menyambangi Masyarakat di wilayah binaannya dimana sebagian warganya menjadi korban terdampak banjir, Jumat (08/01/2021)


Tepat di RT. 09 dirinya mengunjungi salah satu warganya Bapak Ngatiram untuk menyalurkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok, seperti beras, mie instant dan telur, dimana pada saat ini Bapak Ngatiram membuat tenda seadanya tidak jauh dari rumahnya yang masih terendam banjir akibat hujan deras mulai siang hingga malam hari tadi.


“Penyaluran Bansos berupa sembako merupakan bentuk kepedulian kami selaku Bhabinkamtibmas kepada warga binaan kami yang saat ini terdampak banjir, tentunya kami turut prihatin karena Bhabinkamtibmas dan warga binaan merupakan mitra yang solid.” Ucap Brigpol Khaeril


Ia menambahkan agar warganya bersabar dalam menghadapi musibah banjir, dan berpesan agar tetap waspada terhadap kerawanan saat musibah banjir.


Ditempat terpisah Kompol Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. menuturkan “Jajaran Polsek Sungai Pinang siap membantu warga masyarakat yang terdampak banjir, dengan pergelaran para Bhabinkamtibmas dimasing-masing wilayah untuk terus menerus melakukan monitoring perkembangan banjir, serta melakukan penyaluran bansos bagi warga binaan yang terdampak.” Tutur Kompol Rengga.

Tidak ada komentar:

GELAR YUSTISI POLSEK SUNGAI PINANG DISIPLINKAN PELANGGAR PROTOKOL KESEHATAN

Polsek Sungai Pinang - Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang, Personel Polsek Sungai Pina...