Selasa, 19 Januari 2021

BINMAS KEL. BANTUAS SAMBANGI WARGA BINAANYA DAN BAGIKAN BERAS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19


BINMAS KEL. BANTUAS SAMBANGI WARGA BINAANYA DAN BAGIKAN BERAS KEPADA WARGA YANG TERDAMPAK COVID-19


Untuk mengurangi beban masyarakat akibat terdampak bencana virus covid-19 Personil Polsek Palaran membagikan beras kepada warga harga yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Bantuas, Senin(18/01/21).


Kegiatan membagikan Bansos berupa beras tersebut di kerjalan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Bantuas Bripka Puguh di sekitar jalan poros bantuas dan sekitarnya,sekitar pukul 10.00 wita


Mengingat warga tersebut merupakan warga yang kurang mampu dan masih sangat membutuhkan bantuan,dalam kegiatan tersebut setiap warga di berikan bantuan sembako berupa beras 1 karung @5kg.


Selain membagikan sembako beras tersebut Bhabinkamtibmas Kelurahan Bantuas Bripka Puguh juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari guna mencegah penyebaran virus covid-19.


Kapolsek Palaran Kompol Angga indarta S.I.K  menuturkan,“bantuan sembako berupa beras tersebut merupakan program  TNI dan Polri  dalam membantu warga yang kurang mampu  dan yang terdampak wabah covid-19 dan kami harapkan warga dapat menerima apa yang kami berikan dan dapat dipergunakan sebaik-baiknya".

Tidak ada komentar:

TNI-POLRI BAGIKAN MASKER KEPADA PEDAGANG PASAR DI PALARAN GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19

  Palaran-- Wujud kepedulian TNI-Polri kepada warganya dengan menyambangi pasar Palaran untuk ingatkan para pedagang agar mematuhi protokol ...