Sabtu, 16 Januari 2021

BHABINKAMTIBMAS KARANG MUMUS BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA BINAAN


BHABINKAMTIBMAS KARANG MUMUS BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA WARGA BINAAN


BHABINKAMTIBMAS Pasar Pagi Polsek Samarinda Kota Polresta Samarinda Kota BRIGPOL Gatot J menggelar aksi sosial kepada warga dengan cara membagikan masker gratis kepada Warga Binaan yang berada di wilayah kelurahan Pasar Pagi, yang terlihat tidak mengenakan masker. Senin 16/01/2021.


Dalam Giat Pembagian Masker tersebut Bhabinkamtibmas BRIGPOL Gatot J dengan cara membagikan masker gratis kepada Warga Binaannya yang tidak menggunakan masker dan tentu saja tetap mengingatkan warga untuk mentaati Protokol Kesehatan, Dengan Cara memakai Masker pada saat beraktivitas di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir pada saat akan maupun selesai beraktivitas, hindari kerumunan dan menjaga jarak pada saat di luar rumah. 


Ps Kapolsek Samarinda Kota AKP M Aldy Harjasatya SE, S.ik mengatakan hal ini di lakukan sebagai bentuk kepedulian dan dalam rangka upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Samarinda Kota.

Tidak ada komentar:

DUA ORANG PELAKU PEMBAWA NARKOTIKA JENIS SABU SEBERAT 36,23 GRAM BRUTO BERHASIL DI BEKUK RESKRIM POLSEK SAMARINDA ULU

SAMARINDA - Dikejar petugas dan menabrak mobil, dua pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu-sabu dibekuk pada Sabtu (7/3/2021) lalu seki...