Minggu, 24 Januari 2021

BERUPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG LAKUKAN OPERASI YUSTISI


Jajaran Polsek Samarinda Seberang tidak pernah bosan menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.


Bahkan saat hari liburpun seperti pada Sabtu pagi (23/01/2021) Jajaran Polsek Samarinda Seberang tetap melakukan himbauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan ini.


Dengan dipimpin langsung oleh Kompol Made Anwara SH personel Polsek Samarinda Seberang kembali turun ke jalan menggelar operasi yustisi covid-19 dibilangan Jln Sultan Hasanuddin Samarinda Seberang.


Para personel Polsek Samarinda Seberang berdiri di jalan seraya mengawasi masyarakat yang melintas tanpa memakai masker. 


Disela-sela pelaksanaan operasi yustisi covid-19, personil Polsek Samarinda Seberang juga mengingatkan kepada masyarakat pejalan kaki yang melintas untuk tetap disiplin menerapkan protokol seperti penggunaan masker, penerapan jaga jarak, menghindari kerumunan serta mencuci tangan. Hal ini dilakukan untuk kebaikan kita semua.


Kegiatan pendisiplinan untuk penerapan Protokol Kesehatan ini merupakan upaya yang dilakukan oleh Polri untuk mencegah penyebaran dan pengendalian virus corona.


Lebih lanjut disampaikan Made," walaupun saat ini telah mulai dilakukan vaksinasi covid-19 diseluruh daerah, namun kita semua tetap harus menerapkan protokol kesehatan, agar upaya yang dilakukan Pemerintah dalam menanggulangi Pandemi covid-19 ini dapat membawa hasil yang maksimal, ungkapnya.

Tidak ada komentar:

JAGA KEBUGARAN TUBUH PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA LAKUKAN SENAM KESEGARAN JASAMANI

  Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Menjaga Kebugaran personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan kegiatan berjemur, senam kese...