Senin, 04 Januari 2021

BERKESINAMBUNGAN EDUKASI MASYARAKAT PATUH PROKES, POLSEK SUNGAI PINANG RUTIN GELAR YUSTISI


BERKESINAMBUNGAN EDUKASI MASYARAKAT PATUH PROKES, POLSEK SUNGAI PINANG RUTIN GELAR YUSTISI


Polsek Sungai Pinang - Dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 pasca Natal dan Tahun Baru Personel Polsek Sungai Pinang berkesinambungan menggelar Yustisi, Senin (04/12/2020).


Polsek Sungai Pinang kembali menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Sungai Pinang, untuk menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan sebagai pencegahan covid-19, di depan Mapolsek Sungai Pinang Jalan D.I. Panjaitan.


Kapolsek Sungai Pinang Melalui Pawas Polsek Sungai Pinang Iptu Akhmad Wira mengatakan “ Melalui Yustisi yang terus menerus kami lakukan, kami berharap sekali warga masyarakat teredukasi dan semakin sadar bahaya paparan virus Covid-19 serta pentingnya penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan, dengan kesadaran yang tinggi dan patuh terhadap penerapan protokol kesehatan, kami berharap dapat bersama-sama meminimalisir lonjakan Pandemi Covid-19 pasca libur Natal dan Tahun Baru 2021 khususnya di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang.” Tuturnya.


Dirinya menambahkan keselamatan diri dan keluarga beserta orang lain sangat ditentukan oleh penerapan protokol kesehatan saat berada di luar rumah, oleh karenanya warga masyarakat diminta agar patuh dan benar-benar menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus Covid-19.

Tidak ada komentar:

TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS KEL. RAWAMAKMUR BERIKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO

  Palaran-- Saat ini wilayah Samarinda umumnya dan Palaran khususnya sudah berada di zona kuning atau memasuki level 2 untuk PPKM mikro,namu...