Rabu, 13 Januari 2021

Beri perhatian serius masyarakat yang terdampak covid-19, Babinkamtibmas dan Babinsa Kel Rapak Dalam bagikan sembako


Beri perhatian serius masyarakat yang terdampak covid-19, Babinkamtibmas dan Babinsa Kel Rapak Dalam bagikan sembako


Penyebaran dan penularan virus corona covid-19 yang tengah melanda Indonesia hingga kini masih belum terkendali. Setiap hari berita-berita yang ditampilkan oleh media tentang peningkatan jumlah yang terpapar oleh virus corona semakin bertambah.


Akibat meluas nya penularan virus tersebut, ternyata membawa dampak yang sangat besar bagi masyarakat.

Menyikapi kondisi ini, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH secara mandiri langsung mengambil langkah-langkah kebijakan yang dapat membantu masyarakat.


Untuk membantu kesulitan warga kurang mampu di tengah masa pandemi Covid 19, Babinkamtibmas Polsek Samarinda Seberang Kel Rapak Dalam Kec Loa Janan Ilir, Aiptu Nurwachid bersinergi dengan Babinsa Koramil Samarinda Seberang Kel Rapak Dalam Kec Loa Janan Ilir, Sertu Edi menyalurkan paket sembako pada Rabu (13/01/21).


Penyerahan paket sembako tersebut dilakukan secara door to door atau dari rumah ke rumah warga agar betul-betul tepat sasaran dan di terima oleh warga kurang mampu yang terdampak Covid 19. 


"Polri akan terus bersinergi dengan TNI dalam setiap pelaksanaan tugas di wilayah dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif untuk masyarakat". ungkap Kapolsek.


Lanjutnya," dalam menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid 19, dilakukan secara door to door agar dapat tepat sasaran,".

Tidak ada komentar:

PERSONEL POLSEK KP SAMARINDA SALURKAN BANSOS KEPADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Salurkan Bansos Polmas Jadi Motivator Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Pandemi Covid-19 yang sampai s...