Jumat, 22 Januari 2021

BANTU WARGA TERDAMPAK COVID-19, POLSEK SUNGAI KUNJANG BERI BANTUAN SEMBAKO


Bhabinkantibmas kelurahan Loa Buah Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan


Polsek Sungai Kunjang melalui Bhabinkantibmas kelurahan Loa Buah Aiptu Roni Eko menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan, yang terdampak pandemi covid 19, Jumat (22/01/2021) pukul 11.20 Wita.


Dalam kegiatan tersebut  Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warga yang mendapatkan bantuan kiranya jangan dilihat dari sedikit banyaknya bantuan ini tetapi begitu besar kepedulian dari yang memberikan agar dapat  dipergunakan sebaik-baiknya.


Untuk membantu kebutuhan rumah tangga serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan atau menjaga jarak.


Kemudian yang paling penting juga Bhabinkantibmas mengharapkan kepada warga di sekitaran wilayah kelurahan Loa Buah untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayah ini agar aman dan damai.


Masyarakat yang menerima bantuan tersebut merespon kegiatan Polri dengan sangat baik dimana kegiatan ini dilakukan pada masa pandemi Covid-19.

Tidak ada komentar:

WUJUDKAN DISIPLIN PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI GABUNGAN

Gencarkan pendisiplinan protokol kesehatan, Polsek dan Koramil Samarinda Seberang menggelar operasi yustisi covid-19 Polsek dan Koramil Sama...