Jumat, 22 Januari 2021

BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO


BANTU RINGANKAN BEBAN WARGA, KAPOLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BANTUAN SEMBAKO BERUPA BERAS SEKALIGUS IMBAUAN PENERAPAN  PROKES


Kapolsek Sungai Kunjang, Kompol Bambang Budiyanto, SH, bersama Kanit Binmas Iptu Ahmad Abadi, SH Bhabinkamtibmas Bripka Tri Putra Aji bagikan bantuan sembako terdampak covid 19 dan juga mengimbau warga untuk antisipasi Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang Kelurahan Karang Anyar, Jumat (22/1/2021).


Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan terdampak covid lainnya penggali kuburan, pakir miskin, yatim Piatu dan jompo.


Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras sebanyak 10 kg, telur 2 piring, minyak gireng 1 bungkus, pada giat ini Kapolsek Sungai Kunjang memberikan sembako kepada bapak Jumansyah yang mana beliau tinggal di jl. Tengkawang ,kelapa gading, yang mana tempat tinggal bapak Jumansyah tidak layak untuk di huni yaitu sebuah gubuk kayu yang berukuran 4x4 meter persegi dan di samping itu masih harus membayar sewa bulanan gubuk tersebut.


Dalam kegiatan itu, Kapolsek Sungai Kunjang juga memberikan imbauan edukasi tentang penyebaran Virus Corona Covid-19 kepada warga masyarakatnya,agar patuhi memakai masker dan selalu jaga jarak dan selalu rutin mencuci tangan dengan sabun atau hand Sanitizer dan atau air bersih yang mengalir, hindari kontak langsung tidak berkumpul di kerumunan masa.


“Kapolsek Sungai Kunjang Kompol Bambang Budiyanto, SH,  menjelaskan bahwa bantuan tersebut berasal dari Kapolresta Samarinda yang disebarkan ke jajaran polsek diberikan secara ikhlas dan diperuntukan bagi masyarakat yang terdampak virus corona”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

JAGA KEBUGARAN TUBUH PERSONIL POLSEK KP SAMARINDA LAKUKAN SENAM KESEGARAN JASAMANI

  Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda – Menjaga Kebugaran personel Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda melakukan kegiatan berjemur, senam kese...