Kamis, 28 Januari 2021

BAGIKAN MASKER KEPADA WARGA, POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Tak mungkin bisa dipungkiri lagi bahwa wabah virus corona yang saat ini melanda negeri kita belum benar-benar sirna.

Hal ini merupakan PR bersama yang harus kita tuntaskan,"kata Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH


Tambah Kapolsek,"Pendisiplinan masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan adalah target utama dalam memutuskan mata rantai penularan virus corona covid-19".


Untuk mewujudkan impian tersebut, secara rutin, Kapolsek Samarinda Seberang dengan mengerahkan segala daya dan upaya yang dimiliki nya.

Hal tersebut juga didukung oleh personil nya.


Kamis pagi (28/01/21), Setelah pelaksanaan apel pagi, Kompol Made Anwara SH berserta jajarannya kembali turun ke jalan melaksanakan operasi yustisi covid-19. Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 ini kembali dilakukan di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pagi ini kembali menjaring masyarakat yang sengaja berada di luar rumah tanpa menggunakan masker.

Melihat hal tersebut, AKP Hardi SH selaku Wakapolsek Samarinda Seberang memberikan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat yang terjaring, selanjutnya masyarakat tersebut di hadiahi masker kesehatan oleh AKP Hardi SH sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat.

Tidak ada komentar:

PEDULI TERHADAP WARGANYA YANG TERDAMPAK COVID-19, BHABINKAMTIBMAS SIMPANG PASIR BAGIKAN SEMBAKO

Palaran-- sejak virus covid-19 mau apa di Indonesia banyak sekali warga yang terdampak, sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang terd...