Sabtu, 05 Desember 2020

Wujudkan Polri peduli sesama melalui Jum'at berbagi, Kapolsek Samarinda Seberang sambangi Imam dan kaum masjid


Wujudkan Polri peduli sesama melalui Jum'at berbagi, Kapolsek Samarinda Seberang sambangi Imam dan kaum masjid


Ustadz M. Yusuf (Imam Rawatib Masjid Al-Istiqomah) dan Roni Nuryanto (Kaum Masjid Al-badar) merasa terkejut dan gembira karena di datangi oleh Kapolsek berserta rombongan Personil Polsek Samarinda Seberang.

Keduanya tak menyangka akan kedatangan tamu orang nomor satu di jajaran Kepolisian Sektor Samarinda Seberang beserta anggotanya Jum'at (04/12/20).


Kedatangan Kapolsek beserta anggotanya adalah dalam rangka Polri peduli, menyalurkan bantuan paket sembako ke Imam dan kaum masjid yang berada di wilayah Samarinda Seberang dan Loa Janan Ilir.


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH mengatakan "bahwa kegiatan Jum'at berbagi ini merupakan rutinitas yang sering dilakukan sebagai wujud dari kepedulian Polri terhadap masyarakat".


Menurut Kapolsek bahwa ,"kegiatan Jum'at berbagi ini merupakan kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian Polri tanpa ada niat-niat tertentu".

Paket yang diberikan pun hanya berupa sembako dengan harapan dapat bermanfaat dan dimanfaatkan oleh warga.


lanjut Kapolsek," tujuan utama kami adalah silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik antar Polri, khusus nya Polsek Samarinda Seberang dengan warga, kebetulan hari ini adalah hari Jum'at, maka sekaligus beriringan dengan rutinitas yang biasa kami lakukan.

Harapannya, jalinan silaturahmi ini terus berlanjut.


Dalam sela-sela dialog dengan Imam dan kaum masjid, Kapolsek tak lupa mengingatkan akan pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang serta meminta kepada Imam dan kaum masjid membantu memberikan himbauan kepada jama'ah nya untuk menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian dan pelaksanaan ibadah agar terhindar dari penularan virus corona yang tengah melanda bangsa.

Tidak ada komentar:

SATUAN RESERSE NARKOBA POLRESTA SAMARINDA GELAR PRESS RELEASE UNGKAP KASUS NARKOBA

SAMARINDA - Satuan Reserse Narkoba Polresta Samarinda menggelar Press Release Pengungkapan Kasus Narkoba Seberat 3.040,38 gram bruto Pengung...