Sabtu, 19 Desember 2020

Wujud Rasa Peduli Terhadap Warga Binaan Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Supida Salurkan Bantuan


Wujud Rasa Peduli Terhadap Warga Binaan Terdampak Covid-19, Bhabinkamtibmas Supida Salurkan Bantuan


Polsek Sungai Pinang - Pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum usai. Membatasi ruang gerak warga masyarakat baik yang terdampak langsung maupun tidak, sehingga sebagian warga masyarakat di Kota Samarinda sangat terdampak dari segi Psikologis maupun ekonomi.


Menyikapi situasi Pandemi ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Supida menyambangi warga di Jalan Merdeka III RT. 93 Ibu Maimunah, untuk menyalurkan bantuan kepada warganya terdampak Covid-19. Jumat (18/12/2020)


Kegiatan ini merupakan wujud rasa peduli Bhabinkamtibmas kepada warga binaannya yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun yang kesulitan dalam segi perekonomian.


“Kedatangan kami untuk menyalurkan bantuan dari Polsek Sungai Pinang kepada warga binaan kami yang sedang melakukan isolasi mandiri maupun kepada warga yang terdampak secara ekonomi, agar yang bersangkutan, dapat tenang melakukan isolasi mandiri dan bertahan dimasa Pandemi Covid-19.” Ucap Aipda Subaji


Ditempat terpisah Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K, M.H., mengatakan “Kita semua harus lebih peduli kepada saudara kita warga masyarakat yang terdampak Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung.”


“Diharapkan dengan giat penyaluran bantuan yang dilakukan Bhabinkamtibmas Supida dapat menjadi contoh bagi lapisan masyarakat yang lain, untuk bersama membantu warga kita yang tengah kesulitan dimasa Pandemi ini. Sehingga warga masyarakat yang terdampak dapat bertahan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan turut serta dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...