Sabtu, 26 Desember 2020

Terapkan disiplin protokol kesehatan, personil Polsek Samarinda Seberang bagikan masker


Terapkan disiplin protokol kesehatan, personil Polsek Samarinda Seberang bagikan masker


Jum'at (25/12/20), ummat kristiani merayakan hari Natal. Gereja-gereja dipenuhi oleh jemaat nya untuk ikut bersama beribadah kepada Tuhan pencipta alam semesta.


Polsek Samarinda Seberang yang di pimpin oleh Kompol Made Anwara SH selaku penanggung jawab pelaksanaan kegiatan pengamanan tak mau kecolongan dalam pelaksanaan tugas.

Dengan cekatan dan terampil, beliau (Kapolsek-red) langsung memimpin pelaksanaan kegiatan pengamanan dengan melibatkan seluruh kekuatan personil Polsek Samarinda Seberang.


Pengaturan penempatan personil pada pelaksanaan kegiatan pengamanan ibadah Natal berdasarkan perkiraan jumlah jemaat dan luas gereja dengan dibantu oleh personil Polresta Samarinda, Batalyon B Brimob Samarinda Seberang serta Koramil


Kegiatan ibadah Natal terlaksana dengan aman dan lancar serta pengawasan penerapan protokol kesehatan secara ketat.


Disela-sela kesibukan melaksanakan tugas pengamanan dan pengawasan penerapan protokol kesehatan terhadap jemaat, Personil Polsek Samarinda Seberang menyempatkan membagikan masker kepada jemaat gereja yang akan melaksanakan ibadah namun tidak memakai masker.


Ini adalah bentuk dari upaya kami dalam mencegah penyebaran, penularan dan transmisi lokal virus corona,"kata Kapolsek.


Lanjut nya,"Polri bersinergi bersama masyarakat dalam upaya penanggulangan wabah yang saat ini tengah merebak dan Pemerintah menganggap hal ini adalah bencana Nasional.

Tidak ada komentar:

KAPOLRESTA SAMARINDA HADIRI UPACARA HUT KOTA SAMARINDA KE-353 & PEMKOT KE-61

Samarinda, Kaltim – Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman, SIK. M.Si. menghadiri Upacara peringatan HUT Kota Samarinda  Yang  Ke-353 ...