Kamis, 03 Desember 2020

Tegakan disiplin protokol kesehatan melalui operasi yustisi covid-19, Kapolsek Samarinda Seberang turun ke jalan


Tegakan disiplin protokol kesehatan melalui operasi yustisi covid-19, Kapolsek Samarinda Seberang turun ke jalan


Rintikan air dari langit mulai turun menyirami bumi. Semilir bayu pun terasa mendekap raga. Rabu (02/12), sang Mega menunjukan wajah duka nya namun tak mampu menyurutkan langkah jiwa-jiwa satria Bhayangkara yang menggelora tersulut oleh bakti tuk mengabdi kepada Nusa dan Bangsa.


Pagi nan teduh itu, terlihat Kompol Made Anwara SH kembali memimpin pelaksanaan operasi yustisi covid-19 di Jln Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang dengan dibantu oleh 20 personil nya.


Tak terduga, dari sekian banyak masyarakat yang melintas di jalan, tetap saja masih di dapati masyarakat yang sengaja enggan menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah.'kata Kapolsek.'


Lanjutnya," ini menunjukkan bahwa masyarakat memang belum benar-benar sadar akan pentingnya disiplin melindungi diri mereka dengan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.


Menurut Kapolsek," bahwasanya dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah dianjurkan oleh Pemerintah, maka secara otomatis masyarakat tersebut telah melindungi diri sendiri dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Masker yang kamu gunakan itu untuk melindungi diri mu dan menyelamatkan orang lain dari penularan virus corona.

Jikalau kamu tidak bisa disiplin, bagaimana mungkin kesehatan mu akan terlindungi,"tegas nya.

Oleh karena itu, kami mohon dukungan dan kerjasama nya, agar wabah ini dapat segera sirna,"tandas nya.

Tidak ada komentar:

GELAR YUSTISI GABUNGAN POLSEK SUNGAI PINANG BAGI MASKER DAN HIMBAU WARGA DISIPLIN PROKES

  Polsek Sungai Pinang - Kepatuhan pengendara motor terhadap protokol kesehatan saat berkendara di Jalan Gerilya, Kelurahan Sungai Pinang Da...