Selasa, 08 Desember 2020

Targetkan masyarakat sehat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menggelar Operasi Yustisi Covid-19


Targetkan masyarakat sehat, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menggelar Operasi Yustisi Covid-19


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH beserta jajarannya terus berjuang untuk mewujudkan semua impian agar masyarakat. Dengan berhasil mewujudkan masyarakat yang sehat, maka ekonomi pun dapat di tingkatkan.


Bagi Kapolsek, impian tersebut bukanlah hanya sekedar harapan palsu tanpa arah tujuan. Beliau (Kapolsek-red) wujudkan dalam tindakan nyata dengan menggiatkan Operasi Yustisi Covid-19. Operasi Yustisi Covid-19 ini sengaja di lakukan untuk mendisiplinkan masyarakat agar memberlakukan protokol kesehatan didalam keseharian sehingga mampu memutus mata rantai penularan virus Corona (covid-19).


Pelaksanaan pagi ini (07/12/20) yang langsung di pimpin oleh Kapolsek di laksanakan di Jl. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang. Pelaksanaan kali ini juga mendapati masyarakat yang keluar rumah enggan untuk menggunakan masker. Melihat hal tersebut, Kapolsek bukan nya marah, malah beliau sendiri langsung menghampiri si pelanggar dan memberikan himbauan/teguran. 


Saat ini sedang masa pandemi, virus corona ada disekitar kita, jadi kita harus menerapkan protokol kesehatan agar bisa terhindar dari penularan virus tersebut,"tuturnya.

Tak lupa beliau juga memberikan masker buat si pelanggar tersebut sebagai wujud dari 'Polri peduli' akan kesehatan masyarakat. Tersirat kebahagian di wajah Kapolsek, bahwa upaya yang dilakukan bersama jajarannya mulai membuahkan hasil dengan ditandai grafik prosentase semakin hari jumlah pelanggar yang terjaring Operasi Yustisi Covid-19 semakin mengalami penurunan.

Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...