Senin, 14 Desember 2020

Talkshow bersama Polsek Samarinda Ulu ingatkan prokes pada warga


Segala cara akan dilakukan dalam memberikan himbauan ataupun sosialisasi kepada masyarakat, seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Samarinda Ulu dalam memberikan himbauan maupun sosialisasi melalui siaran Radio, (14/12/2020). Sekitar Pukul. 08.30 Wita s/d 09.00 Wita bertempat di Radio Dino 90.9 FM Samarinda. 


Kegiatan Talk Show kali ini yang menjadi Nara Sumber yakni Aiptu I Wayan Seden, Dalam kegiatan tersebut Aiptu I Wayan Seden menyampaikan terkait Himbauan Penerapan Protokol Kesehatan di Tempat-tempat Keramaian selama pandemi COVID-19


Beliau menyampaikan bahwa untuk seputaran wilayah hukum Polsek Samarinda Ulu untuk saat ini dalam keadaan aman dan kondusif.


Selanjutnya dilanjutkan dengan himbauan terkait Mensosialisasikan Perwali Kota Samarinda No.43 Tahun 2020 Tentang Pendisiplinan Dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Kota Samarinda, Waspada terhadap pelaku tindak pidana Curas, Curbis, Curat dan Curanmor serta Narkoba. 


Di Closing Statement Narasumber menghimbau kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, dengan Protokol kesehatan maupun protokol kesehatan. Salah satunya rajin mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah serta terapkan Physical Distancing atau jaga jarak antar orang.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...