Selasa, 01 Desember 2020

Tak ingin adanya peningkatan masyarakat yang terinfeksi virus corona, Polsek Samarinda Seberang geruduk tempat keramaian


Tak ingin adanya peningkatan masyarakat yang terinfeksi virus corona, Polsek Samarinda Seberang geruduk tempat keramaian


Beberapa media, baik itu media online, tabloid maupun media elektronik menampilkan berita tentang terjadi nya penambahan jumlah masyarakat yang terjangkit oleh virus corona (covid-19) walaupun ada beberapa wilayah yang mengalami penurunan dan bahkan sembuh dari penyakit tersebut.


"Kami semua akan selalu melakukan upaya pencegahan atas penyebaran virus corona", ujar Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara SH di saat pelaksanaan operasi yustisi covid-19 pada Minggu malam (29/11) dengan menyasar tempat-tempat keramaian seperti angkringan, cafe-cafe.


"Kita semua adalah garda terdepan dalam pencegahan penyebaran dan pemutus mata rantai penularan virus tersebut", jadi kita harus berperan aktif,"kata Kapolsek.


Pelaksanaan operasi yustisi covid-19 minggu malam kembali menjaring masyarakat yang tidak menggunakan masker ketika beraktivitas diluar rumah terutama berada pada kerumunan orang banyak.

Selanjutnya masyarakat yang terjaring dalam operasi yustisi tersebut kami berikan teguran dan himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penularan virus corona (covid-19).


Tambah Kapolsek,"mendisiplinkan masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan memang bukanlah hal yang mudah namun kami tetap akan terus berjuang demi Indonesia,".

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...