Senin, 14 Desember 2020

Setelah selesai penghitungan tingkat PPK, Personel Gabungan Amankan Pergeseran Logistik Pilkada

Setelah selesai penghitungan tingkat PPK, Personel Gabungan Amankan Pergeseran Logistik Pilkada


Polrestasamarinda.com – Personel gabungan Polresta Samarinda, jajaran polsek, Brimob dan TNI melakukan pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik Pilkada dari PPK ke Gudang KPU kota samarinda di jl. P. Suryanata , Kelurahan Bukit Pinang, Kecamatan Samarinda Ulu, Sabtu (12/12/2020).


Kapolresta Samarinda Kombes Pol Arif Budiman melalui Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol Andi menerangkan, pergeseran logistik Pilkada ini menandakan telah berakhir pleno hasil pemungutan suara di sebagian tingkat PPK kota samarinda .



"Untuk rapat pleno di PPK yang sebagian telah selesai berlangsung selama tiga hari. Dan alhamdulillah malam ini sudah selesai serta siap kita geser ke gudang KPU," ucapnya.


Pergeseran logistik Pilkada ini yang di angkut melalui jalur darat dan dilakukan pengawalan secara melekat oleh personel gabungan.


"Kami akan lakukan walkat dengan tujuan meminimalisir terjadinya gangguan dan aksi kriminalitas selama dalam perjalanan menuju kantor gudang KPU kota samarinda," tutupnya.



Tidak ada komentar:

BERUPAYA AJAK MASYARAKAT PATUH TERAPKAN PROKES DIMASA PANDEMI POLSEK SUNGAI PINANG GELAR CIPTA KONDISI

Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang dibantu oleh FKPM dan Sandi Bhayangkara, menggelar giat rutin Cipta Kondisi, S...