Selasa, 08 Desember 2020

Setelah pendistribusian logistik KPU waka polresta samarinda patroli cek kesiapan pengamanan di PPK kota samarinda



Polrestasamarinda.com - Setelah pendistribusian logistik KPU dari gudang ke PPK, Waka Polresta Samarinda AKBP Dedi Agustono, S.I.K. M.H., di dampingi Kabag Ops Polresta Samarinda Kompol A.Andi.S. S.H.,S.I.K.,M.M., melakukan pengecekan personil pengamanan logistik di masing-masing PPK, Senin (7/12/2020).


Kegiatan patroli keliling, yang bertujuan untuk memastikan kesiapan personil pengamanan logsitik di masing-masing PPK atau kecamatan.


Saat berkunjung ke PPK Samarinda Kota, waka polresta menekankan agar personil pengamanan baik Polri, TNI dan Linmas melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, saling koordinasi dan memastikan logistik Pilkada dalam keadaan aman sampai dengan dikirim ke masing-masing PPS atau TPS pada saat hari pemungutan suara.


Selain itu, lanjut nya, waka juga mengingatkan untuk selalu berpedoman pada protokol kesehatan dan mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh KPU guna pencegahan penyebaran Covid-19 pada saat pelaksanaan Pilkada.


“personil pengamanan TNI, Polri dan Linmas memastikan logistik Pilkada tetap aman di PPK sampai dengan dikirim ke TPS pada saat tahap pemungutan suara“ pungkasnya.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...