Kamis, 17 Desember 2020

Santun dalam tindakan, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH kembali menggelar Operasi Yustisi Covid-19


Santun dalam tindakan, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara, SH kembali menggelar Operasi Yustisi Covid-19


Slogan Senyum, Sapa dan Salam dalam memberi pelayanan kepada masyarakat ataupun melaksanakan kegiatan Kepolisian bukan hanya sekedar cerita semata bagi Kapolsek Samarinda Seberang, Komisaris Polisi Made Anwara, SH.


Dalam setiap arahan sebelum melaksanakan tugas, beliau (Kapolsek-red) berulang kali menekankan bahwa 3 S harus selalu di tampilkan dalam setiap kegiatan.


Hal tersebut di buktikan oleh beliau pada pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 yang kembali di gelar di Jln. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang pada Rabu pagi (16/12). Dengan senyuman yang khas, namun tidak mengurangi wibawa seorang pimpinan, beliau tampilkan untuk menyapa pengendara yang terjaring dalam Operasi Yustisi Covid-19.


Dengan pandangan terpesona, si pengendara yang terjaring dalam Operasi Yustisi Covid-19 tersebut menyimak kata demi kata yang terangkai dalam kalimat terlontar dari bibir Kapolsek tentang himbauan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari Pemerintah dalam prilaku sehari-hari demi kebaikan bersama. 

Ungkapan terimakasih dengan tulus keluar dari mulut si pengendara yang terjaring tersebut atas pemberian masker dan di pakaikan langsung oleh Kapolaek.

Tidak ada komentar:

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER

Bersatu melawan virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali...