Minggu, 20 Desember 2020

Kapolsek Samarinda Seberang pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi covid-19


Tumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan, Kapolsek Samarinda Seberang pimpin pelaksanaan Operasi Yustisi covid-19


Potensi penularan virus corona di beberapa wilayah Samarinda memang sangat mengkhawatirkan. Keyakinan dan keinginan yang kuat dari Kapolsek Samarinda Seberang, Kompol Made Anwara, SH untuk melawan, memerangi dan memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19) di wilayah Samarinda khusus nya Samarinda Seberang bukan hanya isap jempol belaka. 


Membuat masyarakat untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian memang membutuhkan waktu dan kesabaran,'ujar nya.


Bagi saya yang pertama dan utama adalah keyakinan yang di dukung dengan komitmen, tekad serta niat secara bersama-sama memberantas penularan virus tersebut dan saya harap semua pihak harus mendukung nya termasuk masyarakat."tegasnya.


Janji tersebut di buktikan oleh Kapolsek dengan memimpin kembali pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 di Jl. Sultan Hasanuddin, Samarinda Seberang. Dalam pelaksanaan pagi ini (19/12/20) kembali di dapati masyarakat yang tidak memakai masker.


Menyikapi hal tersebut, dengan wibawanya Kapolsek langsung menghampiri si pelanggar dan dengan ramah beliau sampaikan bahwa situasi dan kondisi saat ini mengharuskan untuk setiap orang, siapapun itu tanpa terkecuali harus memakai masker ketika berada di luar rumah demi kebaikan dan keselamatan kita semua. Kita semua adalah garda terdepan dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut. Masker yang kamu gunakan untuk melindungi mu dan melindungi orang-orang yang ada di sekitar mu. Jangan malu untuk memakai masker dan saat ini Pemerintah kota Samarinda mewajibkan seluruh masyarakat yang tinggal di sini untuk selalu memakai masker ketika berada di luar rumah, jangan lalai ya,'tandas nya. 


Sebagai bukti komitmen dan keseriusan dalam memutus mata rantai penularan virus tersebut, Kapolsek memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak memakai masker tersebut.

Tidak ada komentar:

EDUKASI WARGA PATUHI PROKES POLSEK SAMARINDA SEBERANG GELAR OPERASI YUSTISI

Meningkat nya masyarakat yang terpapar oleh virus corona di beberapa wilayah Samarinda sungguh menarik perhatian kita semua termasuk Kapolse...