Rabu, 02 Desember 2020

Polsek Sungai Pinang Peduli Warga Terdampak Banjir Serahkan Bantuan Kepada Posko Katana Sempaja Timur

Polsek Sungai Pinang Peduli Warga Terdampak Banjir Serahkan Bantuan Kepada Posko Katana Sempaja Timur 


Polsek Sungai Pinang - Dampak dari tingginya intensitas hujan pada beberapa hari yang lalu mengakibatkan sejumlah wilayah di Kelurahan Sempaja Timur terutama sebagian Pemukiman warga di Kelurahan Sempaja Timur terdampak oleh banjir.


Menggerakkan kepedulian Polsek Sungai Pinang untuk turut membantu warga masyarakat yang terdampak banjir dengan menyerahkan sejumlah bantuan kepada Posko Katana (Kampung Ketahanan Bencana) Kelurahan Sempaja Timur.


Bantuan yang terdiri dari sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, sarden serta mie instan diserahkan oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi dan diterima langsung Ketua Pos Katana H. Erwin.


Kapolsek Sungai Pinang melalui Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi mengatakan, “bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian seluruh Personel Polsek Sungai Pinang kepada warga masyarakat yang terdampak musibah banjir khususnya di wilayah Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utara.”


“Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu meringankan keperluan kebutuhan warga terdampak, dan kita berharap genangan air dapat segera surut dibarengi dengan menurunnya intensitas hujan dalam beberapa hari ini.” Ucap Iptu Agus Purwadi.


Ketua Posko Katana H. Erwin mengapresiasi dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian dalam hal ini Polsek Sungai Pinang dalam turut membantu warga masyarakat yang terdampak musibah banjir.


“Kami mewakili warga masyarakat berterima kasih dan sangat mengapresiasi giat sosial yang dilakukan oleh Polsek Sungai Pinang melalui penyerahan bantuan kepada warga masyarakat terdampak banjir di wilayah kami, tentunya bantuan yang diserahkan akan sangat diharapkan dan bermanfaat bagi segenap warga yang terdampak musibah.” Ucapnya

Tidak ada komentar:

Vaksinasi Massal di Kota Samarinda Lewat Pegabdian 31 Tahun AKABRI Angkatan 90

  polrestasamarinda.com - Masyarakat Kota Samarinda, Kalimantan Timur, kembali menerima vaksinasi massal Dosis II lewat pengabdian 31 Tahun ...