Jumat, 18 Desember 2020

Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Patroli Dan Himbau Warga Hindari Kerumunan serta Patuhi Prokes


Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Patroli Dan Himbau Warga Hindari Kerumunan serta Patuhi Prokes


Polsek Sungai Kunjang -  Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang melakukan sosialisasi di tempat yang di jadikan tempat berkumpulnya masyarakat di jl. Slamet Riyadi, Kel. Karang Asam Ilir, terminal Bus, untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19 di Kec. Sungai Kunjang,  kamis (17/12/2020), Pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai


Giat dipimpin Danru Patroli Regu 2 Bripka SAMSUDIN, bersama satu personil Sat. Sabhara Polsek dengan rute Jln. Jakarta, Jl. Kh. Mas Mansyur, jl. Untung Suropati, Jl. Ir. Sutami, jl. Slamet Riyadi, Jl. Cendana, Jl. Teuku Umar, dan berakhir di Jln. Rapak Indah.


Personil Sabhara Backbone  meminta warga tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid 19 dan menghindari keramaian dengan menggunakan mobil patroli satuan Sabhara Backbone Polsek Sungai Kunjang, mereka berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga serta pertigaan jalan dan menghimbau warga untuk tetap tenang dan terus menjaga kesehatan sambil meminta warga untuk tetap berada di rumah dan tidak berkegiatan di luar jika tidak penting.


“Kami juga sambangi di tempat Hiburan Masyarakat agar pengunjung Tempat keramaian selalu menjaga jarak aman, kemudian kami juga melaksanakan Himbauan secara humanis” ujar Personil Patroli.

Tidak ada komentar:

TEKAN PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SUNGAI PINANG PERKETAT PENJAGAAN KENDARAAN

  Polsek Sungai Pinang - Hingga hari ini Sabtu (18/09/2021), Petugas gabungan Posko Penyekatan Di Perbatasan Kelurahan Sungai Siring dan Mua...