Selasa, 01 Desember 2020

POLSEK PALARAN TERUS TEKAN JUMLAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19 DENGAN OPERASI YUSTISI

 


POLSEK PALARAN TERUS TEKAN JUMLAH PENYEBARAN VIRUS COVID 19 DENGAN OPERASI YUSTISI


Palaran-- operasi yustisi yang digelar di Jalan Melati pada hari Senin 30 November 2020 sekitar pukul 9.00 with oleh personil Polsek Palaran untuk menekan jumlah pelanggar dan penyebaran virus covid 19.


Kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Binmas Ipda sugondo tersebut berjalan dengan lancar walaupun cuaca sedikit gerimis, namun tidak mematahkan semangat personil Polsek Palaran dalam menggelar operasi yustisi.


Dalam kegiatan tersebut ditemukan 2 warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan dengan tidak memakai masker.


Pada kegiatan tersebut Ipda Sugondo selaku Kanit Binmas dan juga yang memimpin berjalannya operasi yustisi tersebut memberikan teguran serta himbauan kepada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan.


Ipda Sugondo menuturkan Jika kegiatan operasi yustisi tersebut akan terus digelar dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19 dan juga menerapkan perwali Kota Samarinda Nomor 43 tahun 2020, dan diharapkan warga dapat mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dengan selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,mencuci tangan menggunakan sabun setelah atau sebelum beraktivitas dan menghindari kerumunan orang banyak.

Tidak ada komentar:

UPAYA CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK SAMARINDA SEBERANG BAGIKAN MASKER

Bersatu melawan virus corona, Polsek Samarinda Seberang kembali menggelar operasi yustisi covid-19 Jajaran Polsek Samarinda Seberang kembali...