Kamis, 03 Desember 2020

POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN AJAKAN MASYARAKAT KE TPS UNTUK MEMILIH PADA PILKADA 2020


POLSEK PALARAN SOSIALISASIKAN AJAKAN MASYARAKAT KE TPS UNTUK MEMILIH PADA PILKADA 2020


Pada Pilkada serentak 2020 akan berlangsung dalam waktu dekat ini,di harapkan masyarakat dapat mengunakan hak pilihnya sesuai dengan keinginanya pada tanggal 09 desember 2020 di TPS masing-masing. 


Untuk menghimbau masyarakat agar datang ke TPS, Polsek Palaran menerjunkan jajaran nya seperti di jalan Ampera Kel.Rawamakmur Kec.Palaran dengan membentang kan spanduk tentang ajakan pergi ke TPS melaksanakan pencoblosan dengan disertai himbauan secara lisan.Rabu(02/12/2020) 


Kapolsek Palaran Akp Angga Indarta S.I.K mengatakan bahwa dirinya "telah melakukan ploting terhadap seluruh personil Polsek Palaran dan hampir keseluruhan personil nya di terjunkan untuk menjaga keamanan". 


Jadi tidak ada lagi alasan dari masyarakat untuk takut dan tidak melaksanakan pencoblosan di TPS."ujarnya. 


Lanjut Kapolsek,"secara menyeluruh, dalam hal ini Polri seutuhnya menjamin keamanan, keselamatan dan kesehatan masyarakat yang akan melaksanakan pencoblosan pada hari "H" di TPS,mari bersama kita sukseskan Pilkada serentak 2020 yang akan berlangsung pada tanggal 09 Desember 2020 dengan aman, damai dan sejuk". 


Di harapkan masyarakat langsung datang ke TPS yang telah ditentukan untuk menyalurkan pilihan nya, mengenai keselamatan, keamanan dan kesehatan serahkan sepenuhnya kepada kami,'tegas Kapolsek. 


Tambah Kapolsek," Kami berharap bahwa Pilkada serentak kali ini Jangan ada masyarakat yang golput dan tetap kita ikuti protokol kesehatan".

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...