Sabtu, 05 Desember 2020

Polri berikan jaminan keselamatan dan kesehatan, Polsek Samarinda Seberang ajak warga untuk ikuti Pilkada


Polri berikan jaminan keselamatan dan kesehatan, Polsek Samarinda Seberang ajak warga untuk ikuti Pilkada


Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH melalui Panit Binmas IPDA M.Taufik memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa Polri memberikan jaminan keselamatan, keamanan dan kesehatan pada Pilkada serentak 2020 yang akan dilaksanakan beberapa hari kedepan.


Pada penyampaian sosialisasi tersebut (04/12/20) dilakukan dalam bentuk himbauan secara lisan dan pemasangan baliho/spanduk pada tempat keramaian atau lokasi yang strategis sehingga mudah dibaca dan dipahami oleh masyarakat secara keseluruhan.


Taufik memastikan bahwa Polri memberikan jaminan keamanan, keselamatan dan kesehatan kepada masyarakat dalam menyalurkan hak suara. Untuk itu, ia meminta masyarakat untuk turut mensukseskan Pilkada kota Samarinda dengan datang ke TPS, dan tidak golput.


“Mari tanggal 9 Desember 2020 kita bersama ke TPS dan menggunakan hak suara kita sebagai warga negara yang baik, dengan pilihan kita masing-masing. Kami dari Polsek Samarinda Seberang Polres Samarinda siap mengamankan setiap TPS,” jelas nya.


Selain itu, Taufik menuturkan, tak kalah pentingnya yang harus diperhatikan adalah masyarakat harus sehat. Mengingat, pelaksanaan Pilkada serentak 2020 ini diselenggarakan di tengah pandemi covid-19.


"Dalam situasi pandemi ini kita harus sehat. Jangan sampai ada klaster baru. TPS tetap menerapkan protokol kesehatan, tentunya masyarakat harus mematuhinya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

GEBER IKA UNMUL BESERTA POLTEKKES KALTIM GELAR VAKSINASI MASSAL, POLSEK SUNGAI PINANG BERIKAN PENGAMANAN

  Polsek Sungai Pinang - Sejumlah Personel Polsek Sungai Pinang ditempatkan di sekitar Gedung Convention Hall Samarinda Jln. K.H. Wahid Hasy...