Rabu, 09 Desember 2020

Polresta Samarinda Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada Besok


Polresta Samarinda Bersama Tim Gabungan Gelar Patroli Berskala Besar, Jelang Pilkada Besok


SAMARINDA - Antisipasi jelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 serentak se-Indonesia pada Rabu (9/12/2020) besok, personel gabungan dari TNI/Polri dan Satpol PP pada Selasa (8/12/2020) hari ini melakukan patroli skala besar.


Sebanyak 175 personel gabungan, secara mobile melakukan patroli ke beberapa titik yakni ke gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kantor KPU, Kantor Bawaslu, posko-posko pemenangan pasangan calon, kediaman masing-masing paslon serta Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Samarinda. Termasuk dengan TPS rawan seperti Lembaga Permasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan (Rutan).


Hal ini diungkapkan Kabag Ops Polresta Samarinda, Kompol Andi Suriyadi disela-sela kegiatan hari ini.


"Patroli berskala besar ini dilakukan untuk memantau situasi dan kondisi, jelang puncak  pemilihan walikota dan wakil walikota Samarinda besok," tuturnya.


"Ya, selain itu juga untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada, sehingga harapannya pelaksanaan pesta demokrasi ini bisa berjalan dengan lancar," sambungnya.


Nah, lanjut kata Andi nantinya patroli berskala besar tersebut akan berlangsung hingga subuh.


"Kami melakukan pantauan ini sampai subuh nanti," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

POLSEK SUNGAI KUNJANG BAGIKAN BERAS PADA WARGA TERDAMPAK COVID-19

Polsek Sungai Kunjang Bagikan Beras Kepada Warga terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Sungai Kunjang Bhabinkamtibmas rutin membagikan ber...