Sabtu, 05 Desember 2020

Peduli Korban Banjir, Kapolsek Sungai Pinang Serahkan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Korban Banjir Di Kelurahan Sempaja Timur


Peduli Korban Banjir, Kapolsek Sungai Pinang Serahkan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Korban Banjir Di Kelurahan Sempaja Timur


Polsek Sungai Pinang - Sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan kepada warga terdampak banjir akibat tingginya intensitas curah hujan pada beberapa hari yang lalu, yang mengakibatkan terendamnya beberapa wilayah di Kecamatan Samarinda Utara, khusunya wilayah Kelurahan Sempaja Timur, Polsek Sungai Pinang hadir serahkan bantuan.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H. didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Sungai Pinang Iptu Agus Purwadi, Panit Sabhara Polsek Sungai Pinang Ipda Gatot Budi dan P.S. Bhabinkamtibmas Sempaja Timur Brigpol Khairil, bertandang di Posko Katana (Kampung Ketahanan Bencana) Kelurahan Sempaja Timur), di halaman SMK 16, Jalan Bengkuring II RT. 39 Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utara. Jumat (04/12/2020).


Kedatangan Kapolsek Sungai Pinang Pinang beserta jajaran bertujuan untuk memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat korban banjir di wilayah Kelurahan Sempaja Timur, sebagai bentuk dukungan dan kepedulian Polri kepada masyarakat yang sedang tertimpa musibah, terlebih saat ini masih dalam suasana Pandemi Covid-19. 


Bantuan yang terdiri dari sejumlah bahan kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, serta mie instan diserahkan oleh Kapolsek Sungai Pinang dan diterima langsung Ketua Posko Katana H. Erwin, untuk kemudian disalurkan kepada warga masyarakat yang menjadi korban banjir.


Kapolsek Sungai Pinang, AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P, S.I.K., M.H. menuturkan, “pemberian bantuan berupa sejumlah bahan kebutuhan pokok nantinya akan disalurkan oleh para relawan Posko Katana kepada para warga masyarakat yang menjadi korban banjir.”


“Bantuan ini merupakan gerakan kepedulian kami kepada korban banjir di wilayah hukum Polsek Sungai Pinang. Kami turut peduli atas musibah yang dialami warga khususnya di wilayah Kelurahan Sempaja Timur, kiranya warga dapat tabah dan sabar dengan cobaan ini.” Terang AKP Rengga.


Perlu diketahui sampai dengan hari ini wilayah yang terdampak oleh banjir di Kelurahan Sempaja Timur Kecamatan Samarinda Utara, dengan ketinggian air maksimal 30 cm diantaranya RT. 35 Jalan Kestela, RT. 36 Jalan Asparagus, RT. 37 Jalan Terong Pipit, RT. 38 Jalan Terong dan RT. 50 Perum Griya Mukti.

Tidak ada komentar:

LAKSANAKAN OPERASI YUSTISI POLSEK SAMARINDA ULU BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

Giat Operasi Yustisi Jajaran Polsek Samarinda Ulu dalam rangka Penanganan dan Percepatan Pencegahan Covid-19 di Wilkum Samarinda Ulu Polsek ...