Rabu, 23 Desember 2020

PEDULI KEMANUSIAAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19


PEDULI KEMANUSIAAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK SUNGAI PINANG SALURKAN BANSOS KEPADA MASYARAKAT TERDAMPAK COVID-19


Polsek Sungai Pinang - Sudah semestinya Bhabinkamtibmas menjadi barometer jalinan antara Polri dan Masyarakat.


Atas dasar Kepedulian dan rasa kemanusiaan dimasa Pandemi Covid-19, para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pinang serentak melakukan penyaluran bansos kepada warga masyarakat binaannya yang kurang mampu dan terdampak Covid-19, Selasa (22/12/2020).


Dengan menelusuri kampung dan permukiman warga binaan, para Bhabinkamtibmas Polsek Sungai menemui dan menyambangi langsung warga binaannya serta menyerahkan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok guna membantu, meringankan beban hidup warga kurang mampu ditengah keprihatinan Pandemi Covid-19.


Kapolsek Sungai Pinang Kapolsek Sungai Pinang AKP Rengga Puspo Saputro S.I.P., S.I.K., M.H. mengatakan “selain dari pendisiplinan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, Polri dalam hal ini Polsek Sungai Pinang berkewajiban untuk membantu warga masyarakat yang dilanda kesulitan akibat dampak perekonomian dimasa Pandemi Covid-19.”


“Kami berharap dengan penyaluran bansos dan bantuan kepada masyarakat kurang mampu, dapat memberikan manfaat, dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Sungai Pinang.” Pungkas AKP Rengga.

Tidak ada komentar:

POLSEK SAMARINDA KOTA BESERTA INSTANSI KELURAHAN SAMBUTAN DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI

POLSEK SAMARINDA KOTA BERSERTA INTANSI KELURAHAN SAMBUTAN DAN SATPOL PP GELAR OPERASI YUSTISI DI JALAN SULTAN SULAIMAN Samarinda - Personel ...