Kamis, 17 Desember 2020

PATROLI POLSEK PALARAN AJAK PENGUNJUNG MINIMARKET TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


PATROLI POLSEK PALARAN AJAK PENGUNJUNG MINIMARKET TERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN


Palaran-- mencegah penularan virus covid 19 sangatlah perlu dalam situasi pandemi saat ini, seperti yang dikerjakan oleh petugas patroli Polsek Palaran Bripka Puguh dengan menyambangi minimarket di Jalan Ampera Kel.Rawamakmur Kec.Palaran(16/12/2020).


Pada kegiatan patroli tersebut personil Polsek Palaran menyambangi eramat dan menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19.


" kami harap warga dapat mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker saat berada di luar rumah, mencuci tangan menggunakan sabun setelah atau sebelum beraktivitas dan juga dapat menjaga jarak" tutur Bripka puguh


Dengan kegiatan dan penyampaian himbauan protokol kesehatan diharapkan warga selalu dapat mengerti pentingnya kesehatan bagi dirinya sendiri dan juga bagi keluarga.


Kapolsek Palaran Akp Angga Indarta S.ik juga menyampaikan jika sangatlah penting dalam kondisi seperti saat ini untuk selalu menjaga kesehatan dan juga menerapkan protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Gencarkan Giat Kemanusiaan, Polresta Samarinda Bantu Warga Terdampak Banjir

  SAMARINDA - Kegiatan kemanusiaan terus dilakukan Polresta Samarinda dalam membantu warga masyarakat yang terdampak banjir di beberapa wila...